Senangnya Bermain di Playground - Lagu anak anak indonesia - Hoala & Koala
HK Vector

Bermain di playground tentu sangat menyenangkan bagi anak-anak. Meski hanya bermain saja ternyata dapat mendukung tumbuh kembangnya. Hal tersebut ditentukan oleh seberapa banyak stimulasi hingga benda-benda yang ia sentuh atau rakit.

Melalui bermain di playground dapat membantu anak untuk mengeksplor banyak hal. Hoala & Koala dalam album terbarunya ‘Hoala & Koala – Vol 8’ merilis video musik terbaru yang berjudul ‘Senangnya Bermain di Playground’. Lagu ini ditulis langsung oleh Rendyadi Amnar dengan sangat apik.

Hoala & Koala - Volume 8


Lagu bernuansa playful ini mengambil latar belakang Hoala & Koala dan teman-teman lainnya bermain di playground. Video musik yang ditampilkan mengajak anak-anak usia dini untuk bermain bersama-sama di playground. Lewat bermain di playground diharapkan anak-anak bisa mengeksplorasi jenis permainan, seperti jungkat-jungkit, bak pasir, mangkok putar, dan panjat dinding agar tumbuh kembang anak semakin maksimal.

Lebih lanjut, lagu ini sudah dapat didengarkan dan disaksikan lewat video musiknya di YouTube Hoala & Koala sejak 30 September 2023. Keindahan warna dari lingkungan playground sangat memanjakan mata setiap individu yang menyaksikannya.

Selain itu, album ‘Hoala & Koala -Vol 8’ juga sudah bisa didengarkan secara digital lewat Spotify dan iTunes.